Jumat, 13 November 2020

Apa Saja Kelebihan Dan Kekurangan Epson Stylus SX235W

Epson Stylus SX235W Reviews

Printer all-in-one yang sederhana adalah solusi ideal untuk instalasi di rumah atau untuk siswa atau anda dengan anggaran terbatas. Meskipun sebagian besar printer ini adalah perangkat berbiaya rendah, banyak yang masih membuat diri mereka dikenal oleh sebagian besar kasus mereka. Epson telah mengambil pendekatan yang berbeda dengan Stylus SX235W-nya. Salah satu jajaran Small-In-One-nya, dirancang agar pas di ruang yang lebih sempit daripada beberapa kompetisinya.

Epson Stylus SX235W
Epson Stylus SX235W

Epson mengklaim kecepatan 30ppm untuk cetakan hitam dan 15ppm untuk warna dari Stylus SX235W, tetapi ini pasti dicapai dalam kondisi yang sangat menarik. Dalam tes dunia nyata kami, kami melihat kecepatan teks hitam draf 7,7ppm, yang tercepat tersedia dari mesin. Pencetakan dalam mode normal melihat kecepatan hitam 3,7ppm untuk dokumen 5 halaman, meningkat hanya sedikit menjadi 3,9ppm untuk 20 halaman.
Cetakan grafik Teks dan warna masih lebih lambat, pada 1,1ppm dan foto 15 x 10cm mengambil 3:24 pada kualitas cetak terbaik. Tidak ada slot kartu memori atau soket USB pada mesin, untuk pencetakan langsung. Salinan warna satu halaman dari flatbed membutuhkan waktu 1:04. Tidak satu pun dari kecepatan ini sama sekali mengesankan, bahkan dibandingkan dengan all-in-ones di pasar anggaran yang sama, tetapi untuk penggunaan di rumah banyak orang akan dapat hidup bersama mereka.


Pemindai flatbed A4 yang membentuk bagian dari perangkat multifungsi ini adalah model 1200dpi dan dilengkapi dengan utilitas pemindaian yang memungkinkan Anda memilih antara pengaturan yang telah ditentukan sebelumnya bernama Mode Otomatis, Hone, Office atau Profesional.  Secara default, hasil pemindaian disimpan di folder Gambar Saya.  Opsi tersedia untuk menentukan tipe dokumen, menerapkan fitur penghapusan debu dan peningkatan warna, menentukan tipe gambar dan mengubah lokasi tujuan ke folder Dokumen Saya.  Ketika digunakan dalam mode fotokopi, pemindai dan pencetak menghasilkan halaman monokrom A4 dalam 34 detik.  Kali ini lebih dari dua kali lipat menjadi 78 detik ketika dokumen warna A4 diminta.

Epson Stylus SX235W Reviews Detail


Apa Saja Kelebihan Dan Kekurangan Epson Stylus SX235W Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Jessica Alves

0 komentar:

Posting Komentar