Selasa, 20 Agustus 2019

Canon i-SENSYS MF628Cw Reviews

Apa itu Canon i-SENSYS MF628Cw?

Canon i-SENSYS MF628Cw adalah printer multi-fungsi laser, dirancang untuk penggunaan kantor kecil atau rumah. Alat ini dapat mencetak, menyalin, dan memindai dalam warna penuh, serta menangani pengiriman dan penerimaan Faks, yang mencakup sebagian besar kebutuhan berbasis dokumen di banyak kantor kecil.

Canon i-SENSYS MF724Cdw adalah multifungsi warna laser periferal (MFP), ditujukan untuk rumah atau kantor kecil. Harganya lebih dari perangkat entry-level, tapi pengeluaran ekstra membeli spesifikasi yang lebih baik: MF724Cdw memiliki pengumpan dokumen otomatis 50 halaman (ADF) dan dapat mencetak dan memindai secara otomatis pada kedua sisi halaman (pencetakan dupleks dan scanning), sehingga Anda dapat duduk kembali sambil itu membuat salinan dua sisi dari dokumen dua sisi. Anda dapat menghubungkannya ke jaringan kabel atau nirkabel, dan memiliki port USB panel depan untuk scan langsung dan cetakan.

Canon i-SENSYS MF628Cw-instalasi dan koneksi

Instalasi sederhana, berkat CD driver dan perangkat lunak yang disediakan. Canon juga termasuk presto yang sangat mampu! PageManager 9 untuk layanan kebersihan dokumen dan pengenalan karakter optik (OCR) dari dokumen yang dipindai. Anda juga dapat OCR dari Canon MF scan, meskipun hanya untuk file teks.

Mesin dapat terhubung melalui USB atau melalui Wi-Fi, dan bekerja secara terpisah pada basis koneksi langsung dengan perangkat iOS dan Android. Versi terbaru perangkat lunak Canon untuk Android mungkin tidak cukup mahir sebagai rekan inkjet-nya, tetapi ia menawarkan kontrol yang wajar atas pencetakan dokumen dan foto.

Canon i-SENSYS MF628Cw – kecepatan cetak

Canon tingkat i-SENSYS MF628Cw di 14ppm baik monokrom dan warna, tetapi dalam tes kami kita gagal untuk melihat kecepatan ini. 5-Halaman tes teks hitam kembali 7,3 ppm, meskipun ini meningkat menjadi 10.7 ppm pada 20-halaman, dokumen panjang-masih beberapa cara pendek spec. 5-Halaman dokumen teks dan warna grafis memberikan 6.3 ppm, kurang dari setengah kecepatan dinilai.

Satu halaman salinan warna dari flatbed mengambil 21 detik dan 5-Halaman Mono salinan dari ADF mengambil 36 detik, keduanya sangat wajar kali. 15 x 10cm cetakan foto memakan waktu antara 21 detik dan 27 detik, tergantung pada sumber.
Tidak seperti H825cdw bersaing Dell, MF724Cdw memiliki hanya empat bahan habis pakai yang masing-masing menggabungkan toner dan drum. Cukup biasanya, mereka yang disediakan dalam kotak yang baik untuk kurus 1.200 hitam dan 1.400 halaman, tapi pengganti kapasitas normal harus mencetak sekitar 3.400 halaman hitam dan 2.900 dalam warna, memberikan biaya berjalan sekitar 9.3 p per halaman. Beli paket nilai hitam, yang berisi dua toner memberikan 6.800 halaman, dan ini jatuh ke 8.9 p.

Canon i-SENSYS MF628Cw Reviews Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Jessica Alves

0 komentar:

Posting Komentar