Selasa, 20 Agustus 2019

HP DeskJet 2600 All-in-One Reviews

Apa itu HP DeskJet 2600 All-in-One Printer?

Hemat waktu dan uang dengan printer nirkabel All-In-One HP paling terjangkau sampai saat ini. Dengan pengaturan kerumitan-bebas dan pencetakan mudah dari perangkat mobile Anda, HP DeskJet 2600 All-In-One menghilangkan komplikasi kebutuhan pencetakan Anda sehari-hari.
HP DeskJet 2600 All-in-One
Mudah mencetak dari berbagai smartphone dan tablet. Hubungkan dan mulai mencetak dengan cepat dengan setup yang mudah dari smartphone atau tablet. Kelola tugas pencetakan dengan mudah dan Pindai di mana saja dengan aplikasi HP All-In-One printer remote.

Mencetak, menyalin, dan memindai sambil menghemat uang dan ruang dengan printer semua-dalam-satu nirkabel. Baki Keluaran meminimalkan ruang ketika ditutup, mengurangi kemacetan, dan memegang 25 lembar ketika digunakan. Letakkan printer Anda dimanapun Anda inginkan dengan desain kompak ini. Kelola printer Anda dengan mudah berkat panel kontrol yang gampang digunakan.

Wi-Fi langsung

HP menunjukkan bahwa, dengan lebih sedikit kabel, pencetakan nirkabel menawarkan banyak fleksibilitas di mana printer ditempatkan dan memungkinkan pencetakan dari perangkat mobile dan PC sama. Tapi bagi konsumen yang tidak memiliki broadband di rumah, HP mengatakan itu tertanam Wi-Fi langsung di DeskJet 2600, memastikan bahwa pengguna-atau siapa pun yang berjalan ke rumah-masih dapat mencetak dari smartphone mereka atau perangkat komputasi mobile lainnya.

"Kita tahu bahwa seluruh pasar bergerak ke arah nirkabel dan pelanggan ingin Mobile," kata Dorsh. "Wi-Fi Direct memungkinkan beberapa pengguna untuk menghubungkan smartphone atau tablet mereka secara langsung ke All-In-One dan mudah dicetak tanpa mengakses jaringan."

Memikirkan kembali desain

HP mengatakan insinyur mampu menjaga biaya turun dengan menghapus lebih tinggi-end fitur, menyederhanakan perangkat, dan membuatnya mudah untuk menggunakan tepat Out-of-The-Box.

Tidak ada banyak fitur untuk mendapatkan bingung tentang, kata Dorsh, menjadikannya printer yang ideal untuk nesters kosong atau di rumah tangga multi-generasi di mana kakek nenek tinggal dengan cucu usia sekolah mereka. Menurut Dorsh, memiliki konektivitas nirkabel dan pencetakan Mobile lebih penting daripada fitur Higher-end untuk segmen ini.
HP DeskJet 2600 All-in-One
Kartrid tinta pengganti terdiri dari: HP 65 Black Ink Cartridge (menghasilkan sekitar 120 halaman); HP 65 Tri-Color Ink Cartridge (menghasilkan sekitar 100 halaman); HP 65XL Black Ink Cartridge (menghasilkan sekitar 300 halaman); dan HP 65XL Tri-Color Ink Cartridge (menghasilkan sekitar 300 halaman).

HP DeskJet 2600 All-in-One Reviews Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Jessica Alves

0 komentar:

Posting Komentar