Senin, 26 Agustus 2019

Apa Kelebihan Hp photosmart d110a Printer

Apa itu hp photosmart d110a?

HP Photosmart All-In-One D110a nirkabel printer mencapai melampaui standar cetak, copy, dan fungsi Faks dari perangkat output multifungsi yang khas untuk menambahkan ePrintCenter, Hewlett-Packard yang ePrint layanan pencetakan jarak jauh yang memberikan akses ke download Konten. hp D110a adalah versi kurang mewah dari HP Envy 100 dengan dua-Ink yang sama Teluk cartridge dan yang lebih kecil 2,4-inch LCD layar sentuh. Meskipun kami kecewa dengan kecepatan cetak dan mekanik salah langkah lain, HP Photosmart D110a adalah printer yang terjangkau dengan fitur konektivitas web yang berguna untuk keluarga, pelancong, dan profesional bisnis.
Apa Kelebihan Hp photosmart d110a Printer
Hp photosmart d110a

Desain Hp photosmart d110a dan fitur

Hp photosmart d110a memiliki 17,4 inci lebar, 15,9 inci dalam, dan hanya 7,1 inci tinggi. Dalam hal fungsi pencetakan umum, D110A terbatas dalam dua cara yang harus Anda pertimbangkan sebelum membelinya: pertama, pembaca media hanya utmt di bawah layar hanya dapat membaca Secure Digital (SD) dan MultiMediaCard (MMC) kartu penyimpanan dan tidak ada Tersedia port USB untuk koneksi kamera langsung. Itu berarti Sony Memory Stick dan kartu Compact Flash pengguna dipaksa untuk menggunakan komputer untuk mentransfer foto untuk pencetakan.

Kami Merekomendasikan: Epson Stylus Photo PX810FW Reviews

Kami juga berharap Anda bisa menyesuaikan sudut layar sentuh, yang sebaliknya tetap di tempatnya, tapi kami akan membiarkan slide itu. Layar awal memiliki satu set ikon digulir untuk aplikasi favorit Anda serta empat tombol shortcut di bagian bawah untuk memunculkan kontrol untuk pencetakan foto, copy, scan, dan Fax. Anda dapat menyeret jari Anda di daftar aplikasi untuk memilih salah satu, menghapus yang tidak Anda gunakan, atau mengunduh aplikasi apa pun dari daftar yang berkembang di ePrintCenter.

HP ePrintCenter

HP membutuhkan printer dan komputer host untuk mengakses internet pada router nirkabel yang sama untuk mengambil keuntungan dari aplikasi ePrintCenter, sehingga Anda tidak mendapatkan opsi Port Ethernet kabel. Anda mendapatkan pilihan untuk menginstal printer melalui port USB di bagian belakang, tetapi Anda akan terbatas pada fungsi pencetakan.

EPrintCenter adalah hub online tempat Anda dapat melihat riwayat pekerjaan, mengubah setelan, menambahkan pencetak ke akun, menjelajahi dan memasang aplikasi, serta membatalkan tugas pencetakan. Semua aplikasi tambahan gratis dan HP istirahat mereka ke dalam kategori dalam App Store: Hiburan, rumah, anak, Berita/Blog, foto, dan tiket. Masing-masing berjanji untuk merampingkan pengalaman pencetakan dengan menawarkan cara pintas ke kupon favorit Anda, artikel berita, Laporan cuaca, resep, dan sebagainya. HP memberitahu kita bahwa ia berencana untuk merilis Software Development Kit (SDK) dalam waktu dekat sehingga insinyur perangkat lunak dapat merancang aplikasi shortcut mereka sendiri untuk toko.

Apa Kelebihan Hp photosmart d110a Printer Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Jessica Alves

0 komentar:

Posting Komentar