Selasa, 20 Agustus 2019

Epson Stylus Photo PX810FW Reviews

Apa itu Epson Stylus Photo PX810FW?

Epson PX810FW adalah MFP A4 terbaru di Epson Photo stylus kisaran, dengan pembaca kartu memori, touchscreen dan penuh Faks, mencetak, memindai dan kemampuan menyalin. Ini ditujukan untuk pengguna yang serius tentang pencetakan foto rumah mereka dan menggunakan satu set enam tinta foto Epson Claria. Tidak seperti banyak inkjets A4, kartrid kapasitas tinggi tersedia dalam bentuk tinta Epson T079 Owl, yang dapat menurunkan biaya cetak Anda menjadi 7,5 p dari sekitar 13p per halaman warna campuran menggunakan tinta Hummingbird T080. Fitur lain yang mungkin untuk mempesona PX810FW untuk fotografer adalah foto yang didedikasikan nampan untuk 6x4in, 7x5in atau 16:9 kertas.
Epson Stylus Photo PX810FW

Epson stylus foto PX810 FW: penanganan

Footprint cukup statis karena tidak ada baki pengumpan belakang yang besar untuk terungkap dan baki Keluaran depan cukup kecil. Ini menipu lebar tetapi hanya beberapa milimeter lebih besar daripada beberapa model lain dalam kisaran seperti baru-baru ini ditinjau PX650.

Kualitas cetak sangat baik, cepat mencetak mengelola cetak dari hangat di 2min 57sec. Baki pemuatan kertas dapat dihapus dari printer untuk memudahkan pemuatan, saya kira, tapi itu benar menghambat saya saat saya mendorong kertas terlalu jauh dan tumpang tindih di mana seharusnya. Saya kemudian harus bergumul untuk mendapatkan lembaran bawah kertas belakang inline dengan yang lain yang hanya meluncur kembali. Aku akhirnya menyeretnya keluar dan kusut dalam proses.

Dua cetakan pertama mengalami tidak ada masalah dengan tinta bocor atau kepala pemogokan dan aku benar senang dengan hasilnya. Cetak setelah cetak keluar dengan sempurna dan semakin saya menggunakan printer, semakin aku mulai menyukainya.

Epson stylus foto PX810 FW: kinerja

Foto dicetak dalam berbagai pengaturan. Uji tes Agfa adalah file 17.3 MB, rak warna gambar Raw diambil pada Sony Alpha A850 24.6 MP DSLR.

Percetakan

Cetakan yang dihasilkan dari printer dan diletakkan ke baki Keluaran adalah kualitas yang sangat baik. Aku sudah mendengus di masa lalu di label cetakan foto dengan istilah HD. Saya tidak melihat bagaimana istilah digital dapat diterapkan pada format analog tetapi dengan cetakan dari printer ini, saya bisa memahaminya. Warna yang subur dan kaya, detail renyah dan kontras adalah Bang on. Warna kulit alami dan menawarkan banyak detail dengan close up. 

Ada beberapa pengaturan untuk memilih pada halaman cetak. Memilih mode output akan memungkinkan Anda untuk memilih apakah printer atau Photoshop menangani warna atau apakah tidak ada manajemen warna sama sekali. Memungkinkan pencetak untuk mengelola warna tampak menghasilkan hasil terbaik dengan warna dan pencahayaan yang seimbang. Meminta Photoshop untuk menangani warna telah menghasilkan gambar dengan jauh lebih dalam kulit hitam yang terlihat sedikit di atas. Tanpa pengelolaan warna, warna primer keluar sangat gelap dan hasil keseluruhan warna tidak realistis.

Epson Stylus Photo PX810FW Reviews Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Jessica Alves

0 komentar:

Posting Komentar